Jumat, 24 Juni 2016

vacum cleaner kulit wajah

Assalamualaikum....

Apa kabar teman-teman, Kamu sering beraktivitas diluaran pastinya kan? Yakin kulit kamu terlindungi dari kotoran kotoran superkecil yang bisa nyelip ke dalam kulit kamu? Gimana ngilangin kotoran-kotoran itu? yang kalo dibiarkan disitu pasti lama kelamaan akan mengganggu eksistensi kulit mulur kamu kan? So...Aku mau bagi info, bahwa ternyata kulit kita perlu loh di galva. untuk membuang kotoran yang di kulit itu :-)
Silakan dibaca yak, biar lebih tahu apa itu galvanic spa, dan manfaatnya buat kamu kamu yang peduli dengan kesehatan kulit :-)

Yuuuuk...marriii...
Galvanic spa sendiri sebetulnya adalah tindakan memasukkan suatu zat ke dalam kulit, Supaya  manfaat serumnya maksimal maka digunakan  arus galvanic, yang lebih dikenal dengan istilah teknik galvanisasi. Kenapa perlu teknik galvanisasi? karena kulit punya pertahanan, maka kita perlu teknik galvanisasi supaya zat aktif yang kita inginkan masuk
Serum yang mengandung ion didorong oleh alat galvanic yang memiliki arus yang rendah untuk masuk lebih dalam ke dalam lapisan dermis kulit. Tanpa menggunakan galvanic, serum hanya akan bekerja di lapisan epidermis kulit



Idealnya menggunakan galvanic spa pada wajah gimana?
1. Waktu, boleh kapanpun, tapi disarankan sebelum tidur dan sebelum menggunakan krim malam. Karena ketika tidur, kulit kita justru bekerja menyerap apa-apa yang diberikan oleh kulit, sehingga ketika bangun tidur, kulit wajah akan terasa jauh lebih fresh. 
2. Jarak penggunaan, boleh dilakukan 2-3 kali dalam seminggu. Bagaimana jika lebih? Mubassir, karena secara penelitian, kulit hanya bisa menyerap sebanyak 2-3 itu saja. Selebihnya tidak akan berpengaruhapa-apa. Dan ketika menggunakan pun, hanya disarankan 1 kali pengulangan saja. Tidak perlu lebih. Selain itu, pada wajah banyak syarafnya, sementara galvanic spa memiliki arus listrik. Dikhawatirkan syaraf-syaraf pada wajahnya jadi sering ada gerakan reflek seperti kedutan atau bergetar di bagian tertentu. 
Itulah kenapa pada alat galvanic tradisional, orang yang menggunakan kawat gigi atau pasang pen tidak dibolehkan, karena arus listriknya lebih besar dari arus yang ada pada alat galvanic spa

(gambar alat galvanic tradisional)

3. Serum yang digunakan. Secara aturan pakai, 1 tube untuk sekali pakai, bisa digunakan hingga ke leher. 

Ketika menggunakan galvanic spa, masing-masing thratment (serum putih atau biru) sudah punya timer sendiri, yakni 2 menit untuk serum putih dan 3 menit untuk serum biru. Total 5 menit untuk sebelah wajah, 10 menit untuk seluruh wajah. Tapi terkadang ada yang merasa "masih kurang lama", jadi dibolehkan untuk mengulang, tapi cukup 1 kali saja. 

Jadi jangan digunakan setiap hari, apalagi hingga 3 kali sehari. Pasti wajah dan kulit akan mengalami masalah. Jadi jangan salahkan galvanicnya ya.....itu sudah over dosis :-)

Lalu kenapa ada yang pakai galvaic spa lalu jerawatan? Seperti yang kita tahu, untuk pembersihan wajah bagian luar, kita cukup bersihkan dengan cleasing atau sabun wajah. Tapi dalam sehari-harinya, wajah kita juga menyerap polusi, toksin, dan juga kotoran yang pada akhirnya mengendap di wajah. Itulah yang akhirnya menyebabkan tekstur kulit jadi kasar, banyak brintil-brintilnya. Karena bukan hanya lemak yang ada di lapisan kulitnya, tapi juga kotoran-kotoranya. . Kalau mau halus teksturnya seperti kulit anak-anak, maka kotoran dan lemaknya harus dikeluarkan. Keluarnya bisa beerupa titik-titik kecil, seperti pasir, atau jika ternyata kulitnya memiliki kadar minyak berlebih dan ada propyrinsnya (bakteri penyebab jerawat), maka munculnya ya jadi jerawat. Kemudian nih, kalau nge galva wajah jangan ditekan terlalu kuat, karena itu bisa menyebabkan kelenjar sebaceous yang meradang menjadi pecah kedalam dan infeksi pun menyebar. 

Ada lagi yang pakai galva malah muncul flek hitam. Jadi, flek yang tadinya menumpuk di dalam, ditarik keluar oleh arus galvanic. Galva itu kerjanya membersihkan dan menutrisi. Kalau kulit mau bersih dan tidak ada lagi sel sel mati yang nutupin, maka tampak semua apa apa yang dibawah kulit, baik itu jerawat maupun flek. Kalau sudah muncul gimana donk, ya kalo jerawatan dikasih perawatan untuk jerawat, kalau flek dikasih treatment untuk flek. Kandungan produk produk tadi bisa masuk ke dalam kulit dengan santai tanpa ada halangan 

Kulit wajah kita yang belum pernah di galva ibarat mangkuk berisi minyak dan kotoran. Serum galvanic spa kandungannya adalah air, karena tujuannya adalah untuk menghidrasi kulit (melembabkan). Kulit lembab banyak diartikan dengan kulit berminyak, sehingga banyak pelembab yang dihual di luaran mengandung minyak. Padalah ang seharusnya kadar air di dalam kulit kita adalah 70%., sisanya ya minyak yang dihasilkan oleh tubuh. Kelebihan kadar minyak, pori-pori tersumbah, ditambah lagi dengan pembersihan wajah yang tidak teratur membuat p-Acne (bakteri jerawat) menyebar dengan bebas dan menghasilkan jerawat. Coba teman-teman bayangkan, jika ada minyak dan bercampur kotoran di dalam mangkok, lalu diisi air, apa yang terjadi pada mimyak dan kotorannya? Pastinya terdorong keluar bukan? Nah itulah yang dilakukan si serum putih dan biru. Membersihkan dan menutrisi. 

Jadi sudah jelas kan? kenapa perlu untuk meng galva wajah kita secara rutin? 

info/pemesanan: wa 08116923650/ bbm 51B72950







Tidak ada komentar:

Posting Komentar